JINTAN HITAM UBAT PALING MUJARAB

18:08

JIKA ANDA KETAHUI JINTAN HITAM ADALAH UBAT YANG PALING MUJARAB MENGUBATI PENYAKIT..


BIJI JINTAN HITAM




   Dalam sebuah hadits Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam bersabda: “Gunakanlah jintan hitam karena sesungguhnya di dalamnya terdapat ubat bagi semua penyakit kecuali kematian atau as-sam” (HR. Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah radhiyallahu anhu).
Dalam riwayat yang lain, beliau bersabda: “Sesungguhnya jintan hitam dapat menyembuhkan segala macam penyakit, kecuali As-sam.” Saya bertanya: “Apakah as-sam itu ?” Baginda menjawab: ‘As-sam yaitu maut!” (HR. Bukhari).



   Bila melihat dari sudut islami, nyatalah bila jintan hitam ini begitu banyak khasiatnya. Meski begitu, hingga kini, tidak banyak yang mengetahui jintan hitam serta manfaatnya.
.
       Sejak ribuan tahun lalu jintan hitam sudah dikenal sebagai Ubat mujarab untuk berbagai keluhan, seperti gangguan pencernaan, sakit kepala, sakit gigi, alergi, infeksi, serta menambah kekebalan tubuh…

================================================================


 Pada zaman Mesir jintan hitam mampu mengubati berbagai keluhan, seperti gangguan pencernaan, sakit kepala, sakit gigi, alergi serta infeksi. Dipercayai fungsinya untuk menambah kekebalan tubuh.



Pada zaman lainnya, jintan hitam dipercayai mampu menstimulasi energi dalam tubuh serta menambah vitalitas. Jadi, jintan hitam ini sesuai bagi yang sedang dalam kelelahan fisik dan mental. Hebatnya, lagi jintan hitam yang kemudian dikenal dengan sebutan “Habbabatul Barakah” yang artinya pembawa berkah kesembuhan, baik untuk kehalusan kulit, Juga, untuk mengatasi sakit kulit, mengubati luka dan iritasi, sebagai anti jamur, ubat cacing hingga parasit.



Karena kandungan yang terdapat dalam jintan hitam ini maka tak heran bila jintan hitam ini memiliki fungsi dalam mengubati berbagai penyakit serta keluhan seperti juga berfungsi sebagai:


== Meremajakan sel-sel kulit mati

== Memperlambat proses penuaan sehingga awet muda

== Menghaluskan dan memutihkan kulit

== Sumber serat tinggi untuk mengatasi gangguan pencernaan
== Menghilangkan rasa sakit
Sebagai anti oksidan dan antibiotic

== Meningkatkan pembentukan sel darah

== Mencegah dan menghentikan pertumbuhan sela kanker dan
tumor

== Meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan virus
Anti bakteri dan jamur

== Menurunkan gula darah untuk penderita diabetes

== Mengobati kurang darah (anemia dan insomnia (sulit tidur )

== Mengobati darah tinggi, menormalkan tekanan darah dan 

        jantung



Sebarang pertanyaan dan info maklumat boleh hubungi di 
talian :




013 779 5567 

📞
013 779 5567 

📞
013 779 5567 
📞
.






You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images