KUNYIT MENCEGAH KANSER

22:15

TAHUKAH KITA BAHAWA KUNYIT DAPAT MERAWAT PELBAGAI JENIS PENYAKIT TERMASUK PENYAKIT KANSER ?



Nutrien yang paling menarik dalam kunyit ialah curcumin kerana ia dapat memerangi KANSER + penyakit ALZhiemer nutrien curcumin di dalam kunyit ditugaskan sebagai agen anti-radang yang sangat baik. Selain, daripada curcumin, kunyit megandungi paras yang tinggi zat besi + sederhana tahap vitamin B6 + kalsium. Semua vitamin dan mineral adalah sebahagian daripada diet yang sihat + seimbang.




“Tidak ada sel kanker yang pernah ditemukan, sepengetahuan saya, yang tidak terpengaruh oleh curcumin” (Profesor Bharat Aggarwal, MD Anderson Cancer Center, Texas)

-----------------------------------------------------------------------------------



  • Kandungan aktif kunyit adalah senyawa kimia yang disebut sebagai curcuminoid. Curcuminoid dalam kunyit adalah curcumin (75%), demethoxycurcumin (15-20%) dan bisdemethoxycurcumin (kurang lebih 3%). Dalam penelitian, curcuminoid ditemukan mempunyai sifat antioksidan dan antiradang.

  • Curcumin zat yang dominan dalam herbal kunyit memiliki banyak penggemar dan menjadi trend serius dalam pengubatan kanser untuk mengalahkan kanker – Profesor di UCLA, MD Anderson Cancer Center, Emory School of Medicine di Amerika . Mengapa demikian? Kunyit adalah antioksidan kuat yang juga anti-virus dan anti-bakteri; ditambah tampaknya juga ia memiliki potensi besar untuk melawan kanker. Semua orang yang ingin membangun sebuah program pengembangan ilmiah anti-kanker harus berpikir serius tentang kandungan kunyit yang mana memiliki unsur paling pokok termasuk kurkumin di dalamnya.



Anti-kanker kurkumin (kunyit):
  •  Curcumin pada kunyit dapat menghentikan kerja enzim COX-2, yang dikenal untuk meningkatkan peradangan kronis dalam tubuh. peradangan tersebut adalah prekursor yang diketahui pemicu kanker.
  •  Ini juga telah terbukti dapat menghambat  faktor pertumbuhan epitel pembuluh darah . Setiap tumor memerlukan pasukan darah, tapi curcumin tampaknya dapat  menghentikan pasukan darah pada sel kanker.
  •  Telah terbukti menghambat metastasis.
  •  Telah terbukti dapat membunuh sel-sel kanker (sel B limfoma).
  • Ini mencegah pertumbuhan kembali sel-sel induk kanker yang terletak di jantung banyak tumor
  •  Telah terbukti meningkatkan efektivitas ubat-ubatan tertentu, sementara menghambat toksisitas mereka untuk sel yang sehat

==========================================================


  • Kajian ilmiah terus berlanjut tentang dahsyatnya Curcumin pada kunyit ini. Cheryl Myers (kepala di Scientific Affairs and Education for EuroPharma Inc.) mengacu pada kurkumin sebagai ‘Herbal Anti-kanker’ karena keberhasilannya dalam menghentikan pembentukan , replikasi dan penyebaran kanker. Penelitian juga menunjukkan bahwa curcumin meningkatkan aktivitas ubat anti-kanker tertentu sementara melindungi sel-sel sehat dan organ.  Dimana Telah terbukti mengurangi peradangan sistemik dan stres oksidatif.
  • Dan peneliti dari Dept. of Natural Science at Middlesex University telah menunjukkan bahwa kurkumin dan chokeberry dapat bekerja sama untuk menginduksi kematian sel kanker (apoptosis) dan menghentikan penyebaran sel-sel kanker ganas. Laporan mereka (di Oncology Reports) adalah untuk atasi tumor otak.
  • Dr Young S. Kim memimpin tim di the National Cancer Institute di Amerika menunjukkan bahwa kurkumin adalah salah satu senyawa alami yang bisa mencegah sel-sel induk kanker dari kembali tumbuh dan kembali membentuk tumor kanker.

__________________________________________________________________


Cara membuat dan penyajian Kunyit untuk obat atau terapi.
Rimpang kunyit saja atau  bisa dicampur dengan bahan rempah lain direbus, lalu airnya diminum sebagai ubat. Atau kunyit dapat diparut dan ditambah air minum, diperas lalu diminum dua kali sehari. Atau dapat dibeli sebagai suplemen  kunyit dengan kandungan 90-95% curcumin, yang dipakai dengan takaran 250-500 mg tiga kali sehari.


PERINGATAN


Beberapa ahli menganjurkan agar kunyit tidak dipakai dengan takaran tinggi oleh perempuan hamil, karena dapat menimbulkan masalah rahim. Orang dengan batu empedu atau sumbatan pada saluran empedu. Sebaiknya bicarakan dengan dokter sebelum memakai terapi kunyit dalam jangka panjang.



TETAPI SEKARANG ! DENGAN ZAMAN YANG SERBA MODEN INI
ANDA TIDAK PERLU GUNAKAN KUNYIT SECARA TRADISIONAL
LAGI !


KERANA KAMI DATANG KAN KHAS 1 PRODUK YANG SERBA LENGKAP
DENGAN MENGANDUNGI SERIBU RAHSIA DAN HERBA YANG TERBAIK
HASIL SEMULAJADI DARI TUMBUHAN YANG TERBAIK
MERAWAT SEGALA PENYAKIT DALAMAN DAN PELBAGAI JENIS PENYAKIT
!




CARA PENGAMBILAN YANG SANGAT MUDAH ! RINGKAS ! PADAT ! CEPAT !



2 BIJI / 2 KALI SEHARI

!
BERSAMA AIR SUAM

!
PAGI & MALAM


HARGA YANG SANGAT MURAH ! BERPATUTAN ! BERBALOI !!



ANDA BERMINAT ?


BOLEH PM SAYA !! 

CEPAT !

CEPAT !

CEPAT !


013 779 5567 


013 779 5567 


013 779 5567 













You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images